Tuesday , September 27 2022
DU Battery Saver

Download Aplikasi Penghemat Baterai Smartphone

Smartphone saat ini dilengkapi dengan layar yang lebih besar, kartu SIM ganda, teknologi 4G, dan kapasitas penyimpanan yang lebih tinggi daripada ponsel tradisional terutama pada hp samsung termahal dan tercanggih. Semua ini dapat menyebabkan baterai smartphone lebih cepat terkuras dan cepat habis.

Banyak orang menggunakan cara manual untuk menghemat baterai, mulai dari mengurangi kecerahan layar, mematikan data, menghapus aplikasi tertentu, dan banyak lagi.

Faktanya, ada banyak aplikasi di luar sana yang dapat membantu menghemat daya baterai tanpa harus menyesuaikan pengaturan HP secara manual.

Di antara banyak aplikasi penghemat baterai, di sini kami akan membantu Anda memilih beberapa aplikasi penghemat baterai terbaik untuk ponsel kamu.

Baca Juga :

Aplikasi Penghemat Baterai

DU Battery Saver

DU Battery Saver adalah salah satu aplikasi penghemat baterai yang paling populer dan banyak diunduh di Google Play Store.

Aplikasi ini secara otomatis mendeteksi aplikasi yang menguras baterai dan memperbaiki masalah. Anda juga dapat mengaktifkan mode lanjutan untuk lebih meningkatkan aplikasi bermasalah ini.

Fitur unik dari aplikasi DU Battery Saver adalah opsi pendinginan telepon yang bekerja dengan menutup aplikasi intensif CPU yang tidak aktif.

Widget Task Killer di layar juga membantu Anda mengoptimalkan penggunaan baterai dengan manajemen Wi-Fi, kecerahan, suara, dan data sekali klik.

Download Aplikasi Penghemat Baterai Sekarang Klik Disini

Baca Juga :

Battery Saver 2

Aplikasi selanjutnya yang juga bisa Anda gunakan sebagai aplikasi penghemat baterai di perangkat android Anda adalah Battery Saver 2.

Aplikasi besutan IGNIS GROUP ini akan memberikan berbagai fungsi kepada pengguna.

Aplikasi penghemat baterai android ini akan menunjukkan tingkat masa pakai baterai perangkat android Anda dalam persentase.

Selain itu, Aplikasi Battery Saver 2 juga akan menunjukkan sisa waktu pengguna yang tersedia untuk panggilan, permainan, siaga, pemutaran audio, pemutaran film, penelusuran web, dan membaca.

Ini akan memudahkan Anda untuk mengukur kesiapan perangkat Anda untuk menghindari kemungkinan mati mendadak saat menggunakan perangkat untuk panggilan, game, dll.

Anda dapat menggunakan aplikasi penghemat baterai ini pada semua jenis smartphone berbasis android, hp samsung biasa, hp samsung a2s, hp samsung galaxy, hp samsung keluaran 2019, hp samsung keluaran 2020, hp samsung terbaru 2022, hp samsung mini, hp samsung lama, hp samsung j8.

Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui link dibawah ini.

Download Aplikasi Penghemat Baterai Sekarang Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published.