Tuesday , September 27 2022
Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia

Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia Maret 2022

Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia – Citilink telah menjadi maskapai yang paling cepat berkembang di Indonesia sejak tahun 2011, ketika mengambil A320 pertama dan percepatan ekspansi sebagai bagian dari upaya oleh grup Garuda untuk bersaing lebih agresif pada segment budget traveler.

PT Citilink Indonesia (“Citilink” atau “Perusahaan”) adalah anak perusahaan Garuda Indonesia, didirikan berdasarkan Akta Notaris Natakusumah No. 01 tanggal 6 Januari 2009, berkedudukan di Sidoarjo, Jawa Timur, dengan pengesahan dari Menkhumham No. AHU-14555.AH.01.01 Tahun 2009 tanggal 22 April 2009. Kepemilikan saham Citilink pada saat didirikan adalah 67% PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk. (“Garuda”) dan 33% PT Aerowisata (“Aerowisata”).

Saat ini PT Citilink Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi  para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia

Posisi :

Internship Program

Graphic Design

Requirements:

  • Final year students Min. Bachelor Degree from Graphic Design or related fields
  • Have Skills in Adobe Photoshop, Adobe litustrator (design), Adobe After Effects (design), Adobe Premiere Pro (video editing), Videography and Photography
  • Willing to work WFO & WFH Based

Bagi yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran melalui alamat email berikut :

internship@citilink.co.id

Subject email: Position_Name

Paling lambat 21 Maret 2022

Note :

  • Harap untuk membaca seluruh informasi secara teliti
  • Selama proses rekruitment tidak dikenakan biaya apapun

 

INFO LOWONGAN KERJA LAINNYA CEK DISINI :

Leave a Reply

Your email address will not be published.