Tuesday , September 27 2022
Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk

Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) Maret 2022

Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk berdiri tahun 1990 dan mulai beroperasi tahun 1991 yang bergerak di bidang Lembaga Pembiayaan, yakni perusahaan yang membiayai pembelian kendaraan roda dua maupun roda empat baik baru ataupun bekas secara kredit, membantu masyarakat Indonesia guna memiliki kendaraan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan dari konsumen tersebut. Adira Finance merupakan salah satu perusahaan dibawah payung Bank Danamon.

Saat ini PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance)

Posisi :

CUSTOMER CORRESPONDENCE OFFICER

Job Description:

  • Answer inquiries and customer complaints from intermediaries such as OJK, YLKI, Media, etc.
  • Coordinate with related divisions/functions to resolve customer complaints in accordance with the specified time limit.
  • Carry out escalation for customer complaints that have not received a solution from the function/division related so that the settlement SLA is maintained.

Qualification:

  • Have great interpersonal communication skills.
  • Have an analytical mind and able to do problem solving.
  • Ability and willingness to provide good and ethical service.

Educational Requirement:

  • Candidates must at least posses a Diploma/Bachelor’s degree from any majors with a minimum GPA of 3,00.

Work Experience:

  • At least 1 (one) year of experience in Customer Care would be beneficial.
  • Open for fresh graduates.

Required Skill:

  • Customer Service Intermediate
  • Interpersonal Communication Intermediate
  • Issue Handling & Problem Solving Intermediate

 

Bagi yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online melalui link berikut :

[DAFTAR]

Note :

  • Harap untuk membaca seluruh informasi secara teliti
  • Selama proses rekruitment tidak dikenakan biaya apapun

 

TEMUKAN LOWONGAN KERJA TERBARU LAINNYA DISINI :

Leave a Reply

Your email address will not be published.